<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d31360695\x26blogName\x3dIrfan+tryin\x27+to+write\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://djayrx.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://djayrx.blogspot.com/\x26vt\x3d-9183285323668135915', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Irfan tryin' to write by Djay_RX

 
About Me

Name: Aditya Irfansyah
Home: Bandung, Indonesia
See my complete profile
Shoutbox
Blogs
Links
18/07 2007 -- Long way to AFC Asian Cup 2007: Indonesia vs Korea Rep.: The Match
Thursday, July 19, 2007

Gw bangun sekitar jam 10, terus nyiapin barang (minuman, handuk kecil dan HP) buat persiapan ntar sore mau notnon AFC Asian Cup: Indonesia vs Korea Rep.. Gw terus mandi dan jam 1 an berangkat ke Plaza Senayan. Di jalan gw di sms sama Dhani kalo dia sama Iqra dah ketemu di Kinokuniya. Dhani bilang dia laper, yaudah kita jalan ke Food Court. Ntah dia makan apa banyak bgt bener2 laper. Gw sih cuma makan kentang made by Colonel Sanders. Ketemu anak 8 disini (Amri dkk). Habis itu kita jalan2 muter2 PS. Jam setengah 4 orang2 udah pada jalan ke GBK, kita ngikut aja. Di jalan ketemu lagi anak 8 (Qohar & Fai). Sampai di GBK, udah rame bgt.

Welcome for y'all

Ada polisi pake mobil, ngomong pake TOA kalo yang ga dapet tiket disediain monitor di Lapangan Panahan. Kita masuk ke ring, sambil diperiksa tiket sama tasnya. Habis itu kita ke gate V, diperiksa lagi, bawa korek ama botol minuman ato gak (toh banyak yg lolos dan polisi di dalem malah minjem korek sama penonton yg lolos razia. Dan kita ke kursi BB 18-20.

My Entrance

Early Crowd

Ternyata ada orang yang dudukin. Kebetulan depannnya kosong, so, gw duduk situ. Eh beberapa saat kemudian yg punya kursi dateng, dia nanya ama polisi, disuruh duduk mana aja.

Ngeliatin apa lw, Dhan ??

Sebelom match mulai, di category 1 seberangnya VIP, spanduk yang tulisannya "Korea Sahabat Indonesia" by Korea Community dicopot, terus diganti sama "Born to Live for Indonesia. Live to Die for Indonesia".

Ngerasa disahabatin lw ??

Lagian aneh juga, Korea yang bikin spanduk tapi Korea yang merasa disahabatin ama Indonesia, harusnya kan kebalikannya. So the match goes on, muali dari singing the national anthem. Gw sih ngikut flow aja, nyanyi2, tereak2, cheer, boo, nyanyi dll.

Singing the National Anthem
Get y'all flag out

Kick-Off

Ntah kenapa kayaknya stadionnya aga overload, bagian atas presiden yang harusnya kosong ampe keisi penuh. Bagian gw ampe banyak yg di tangga ga dapet kursi. Selesai match aga kecewa Indonesia kalah. Tapi mereka juga udah berusaha keras, patut dihargai. Sayangnya selesai match masih ada penonton tribun atas yang lempar2 botol sama plastik minuman. Diluar kita nunggu Argo terus ketemu lagi sama 2 pocong yang sebenernya di tribun yg sama ama gw tapi kursinya aga jauh.

Pocong Nonton Bola
Dhani, Gw, Argo & Iqra mau narsis tapi gelap

Kemudian Gora. Kita jalan lagi ke PS, ketemu anak 8 lagi (Niken dkk), tapi Argo pulang duluan, soalnya dia parkir di Ratu Plaza. Di PS berempat jalan2 ga jelas. Sempet ketemu anak 8 (Eja) dan temen SD gw (Jovi). Ternyata ketemu banyak temen disini. Selanjutnya jalan2 lagi. Iqra pulang duluan baru kita ber 3 pulang.

- Djay_RX aka VInegaRX Acid -
2 posts contain unforgettable 2 days

Labels: ,

posted by Aditya Irfansyah @ 11:34 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
Labels
Previous Posts
Archives
Thanks to

15n41n1

Free Blogger Templates

BLOGGER