<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d31360695\x26blogName\x3dIrfan+tryin\x27+to+write\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://djayrx.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://djayrx.blogspot.com/\x26vt\x3d-9183285323668135915', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Irfan tryin' to write by Djay_RX

 
About Me

Name: Aditya Irfansyah
Home: Bandung, Indonesia
See my complete profile
Shoutbox
Blogs
Links
Back to Home -- Jakarta's No.1 Man Comin'
Friday, February 23, 2007
Hari Senin (19/02) SMA 8 balik lagi ke Bukit Duri. Disambut dengan foto2 di deket gerbang depan dan kelas yang kotor (debu dan tanah), hari dimulai dengan apel. Biasalah, isinya sambutan kepsek tentang banjir dan dateng juga wakil dari Indonesia Power sebagai perusahaan (or what) yang bersihin 8 pasca banjir bersama PLN. Hasilnya, banyak pemandangan yang belom gw liat di banjir pas gw kelas 1 (pas liburan sih), dan bisa diliat di foto2 yg gw ambil hari itu (kecuali no.1 yang diambil hari ini)

(Thumbnail, click for larger image)
Keterangan foto:
1. Photo Gallery

2. Sponsor lama untung nih, nongol lagi gambarnya

3-4. Sebelom banjir, 1/2 lantai kantin tiba2 ada yg retak terus naik, katanya ada lumpur dibawah situ, jadi ga bisa diturunin. Tempatnya masih bisa dipake buat makan, soalnya rata naiknya dan ga tinggi2 amat. Dan habis banjir, tempat itu makin naik (hampir setinggi rata2 anak 8) dan miring kaya di foto (sorry, angle nya kurang bagus berhubung lagi ujan jadi cuma bisa foto dari jarak deket)

5. Bekas batas air

6. Begini mungkin pemandangannya


Then, hari selasanya (20/02), sehari sebelom Try Out UAN dan UAS, kita kedatengan tamu, gubernur DKI Jakarta Sutiyoso. Sutiyoso yg naik mobil Toyota Land Cruiser Cygnus (bener kan?) ber plat no. B 1 dan istrinya yg naik Mercedes Benz S Class (not the newest one) ber plat nomor B 612 S, didampingi kurang lebih 9 mobil lainnya ber plat no. yang huruf belakang BS dan WU, dateng sekitar jam 10 pagi.


Gw ga ngeliat dia, soalnya kelas gw ngadep ke lapangan dan gerbang depan, yang waktu gw keluar kelas mau ke koperasi, gw dikagetin dengan 3 mobil (Nissan X-Trail pake rotary lamp, Mercedes Benz S Class (B 612 S), dan Toyota Land Cruiser Cygnus (B 1)) lagi 'manuver' di lapangan bikin barisan dan parkir, diikuti ke 8 mobil lainnya. Dia sendiri turun di gerbang belakang bersama ajudannya (info dari orang2 lain). Gw cuma sempet ngeliat kerumunan orang kaya di foto terakhir (ke-5).


Di tengah2 pelajaran (Agama Islam waktu itu) gw izin ke WC sekitar jam 11 dan Gubernur Sutiyoso has gone. Ntah dia ngapain aja di kunjungannya yang ga ampe 1 jam itu.

(Thumbnail, click for larger image)
Keterangan foto:
1. PK dan PO lagi siap2 nyambut Sutiyoso

2. Gubernur hampir sampai ganti.... Roger

3. 3 Mobil utama, Mercedes Benz S Class (B 612 S), Toyota Land Cruiser Cygnus (B 1) dan X-Trail pake rotary lamp

4. Mobil2 pendamping (yang di sebelah kiri mobil utama lupa difoto, padahal ada Toyota Corolla Altis pake rotary lamp)

5. Ini rombongannya...

Labels: ,

posted by Aditya Irfansyah @ 11:25 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
Labels
Previous Posts
Archives
Thanks to

15n41n1

Free Blogger Templates

BLOGGER