<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d31360695\x26blogName\x3dIrfan+tryin\x27+to+write\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://djayrx.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://djayrx.blogspot.com/\x26vt\x3d-9183285323668135915', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Irfan tryin' to write by Djay_RX

 
About Me

Name: Aditya Irfansyah
Home: Bandung, Indonesia
See my complete profile
Shoutbox
Blogs
Links
17/07 2007 -- Long way to AFC Asian Cup 2007: Indonesia vs Korea Rep.: The Ticket
Thursday, July 19, 2007
Kemaren, sejak jam 12 siang, gw habiskan penuh di senayan buat berjuang dapetin tiket Indonesia vs Korea buat pertandingan hari ini. Sampai di depan masjid Al-Bina jam setengah 1an, gw jalan2 dulu ngeliat2 sambil nanya2 sekalian nunggu Dhani aka redbull_6999. Jam 2an Dhani dateng. Dia markir motor dan langsung berdua jalan ke ring dalem GBK.

Locals searching for ticket while foreigners relaxing at Plaza Senayan
Sesuai sunah rasul kami mengitarinya ke kanan (sebenernya sih gara2 di kiri lagi demo di depan kantor PSSI). Jalan terus kami muterin GBK, berpanduan pada peta di depan kantor POBSI (kalo ga salah) yg membantu walaupun agak salah. Kamipun jalan keluar, tapi ga ada apa2. Kembali ke dalam ring dan melanjutkan putaran. Terus kami ngeliat di luar ada rame2 gitu, yaudah kami pun keluar. Ternyata ticket box disitu udah tutup juga. Terus orang2 tiba2 pada masuk, yaudah kita ikutin.
Sampai di depan pintu masuk VIP, kamipun akhirnya berhenti sebentar sambil memikirkan cara lain (baca: ngadem). Akhirnya kami mencoba menelpon kemana2, meminta bantuan. Apa mau dikata, semuanya tidak diangkat dan mailbox. Hampir putus harapan kami. Kami pun terus berjalan, hampir sampai di depan kantor PSSI yang rusuh. Daripada mengambil resiko, kami nunggu reda dulu (baca: ngadem dbawah pohon). Kami mencoba menelpon kembali.

Mana tiketnya ??
Secara mengejutkan, telepon diangkat. Akhirnya secercah harapan pun datang. Ketika kami mencarinya dari bawah pohon rindang. Harapan itu datang dari seorang kenalan. Dia bilang mau dicoba dulu, ada tiket atau gak. Setelah demo aga reda, kami meneruskan perjalanan. Tepat satu putaran, kami keluar dari dalam ring. Kembali ke mesjid dan keluar ke jalan, belok kanan, berhenti dekat antrian. Tulisan di ticket box nya sih mereka jual tiket category 1 & 2, tapi gila, antrinya panjang banget!!! Kami meneruskan berjalan ke jalan masuk sebelah ticket box.

Ingin melepas dahaga kami mencari penjual minuman. Ternyata satu penjual minuman sudah kelewatan. Dengan PDnya Dhani bilang coba aja teruskan. Beruntungnya ada satu lagi penjual minuman di ujung jalan. Kami pun beli dan ngadem setelah habis harapan. Tiba2 sebuah alunan lagu terdengar di telinga kanan. Ternyata dari HP dan segera saya jawab sebuah panggilan. Ternyata panggilan itu dari seorang kenalan. Membicarakan tentang tiket yang sudah jadi angan. Dia bilang ada tiket sisa pesanan, mungkin bisa diberikan. Tanpa pikir panjang kata 'iya' saya ucapkan. Tak lupa kata 'Terima Kasih' saya haturkan. Akhirnya selesai juga sebuah perjalanan. Tinggal menunggu tiket dipindah tangan.

Setelah itu kami jalan2 ke PS, ke Kinokuniya liat2 buku sambil ngadem. Sekitar jam 5 Dhani
pergi kw bengkel, disusul gw jam setengah 6.

Funniest Thing : Sambil nunggu Dhani, gw duduk di ticket box yg ga dipake depan mesjid, bersandar ke box penjual, kaki di railing buat barisan. Banyak juga orang yg lagi nyari tiket ngadem disitu. Ada yg ga kebagian duduk, akhirnya jongkok. Tiba2 dia berkata ke gw dan orang sebelah gw "Awas itu". And WTF, ada koran kebakar gara2 ada yg buang puntung rokok diantara kaki gw dan kaki orang sebelah gw. Apinya dah lumayan tinggi, dikit lagi setinggi rail. Langsung berdua injek2 biar pada. Untung berhasil :D.

Weird Thing : Setelah apinya padam, ada orang dateng terus nanya ke orang2 tempat gw duduk, "Mas, kalo yang jual tiket category 3 & 4 dimana ya ??" "Wah ga tau, pada tutup semua". Orangnya pun pergi. Terus bapak2 di sebelah gw bilang "Apaan sih itu 'Category' kenapa gak pake 'Kelas' aja. Bahasa mana itu 'Category', jawa bukan, melayu bukan, sunda juga bukan, darimana coba itu?"
Pretty close minded, huh ?? Emangnya Indonesia yang bikin acara ini ??

Fuckin' Thing : Waktu gw duduk sambil menunggu kabar soal tiket, gw diceritain soal calo yang digebukin. Terus ada orang yang bilang "Salah juga itu orang yang gebukin, calonya kan cuma membantu, anggapannya ELO MAU LUBANG GUA GALIIN". What ?? Lubangnya kan udah dibikin ama panitia, siapa yang ngecepetin lubangnya ketutup ??

- Djay_RX aka VInegaRX Acid -
Ceritanya aga lebai ya? Emang

Labels: ,

posted by Aditya Irfansyah @ 4:35 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
Labels
Previous Posts
Archives
Thanks to

15n41n1

Free Blogger Templates

BLOGGER