<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d31360695\x26blogName\x3dIrfan+tryin\x27+to+write\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://djayrx.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://djayrx.blogspot.com/\x26vt\x3d-9183285323668135915', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Irfan tryin' to write by Djay_RX

 
About Me

Name: Aditya Irfansyah
Home: Bandung, Indonesia
See my complete profile
Shoutbox
Blogs
Links
RX masuk koran :P
Sunday, February 11, 2007
Koran surya
Bahkan salah satu penggemar bernama samaran Djay_RX seperti cukup menguasai berbagai sisi SmackDown!. Antara lain, ia menjelaskan dari mana keluarnya darah ...
www.surya.co.id/naskah.php?id=20882&rid=3 - 10k - Hasil Tambahan - Tembolok - Laman sejenis

Inilah salah satu dari hasil search keyword 'Djay_RX' ID yang biasa gw pake di forum2, dan ada hasil kaya diatas diantara hasil search lain yang rata2 keluar dari forum2 yang gw ikutin. Ternyata, link yang menyambung ke sini ini membahas tentang masalah WWE (orang2 Indonesia biasa menyebut Smackdown,rx) yang udah diberentiin dari siarannya. Pertama buka link itu, link nya error, dan akhirnya 2 hari kemudian bisa dibuka dan isinya gw kutip langsung dari webnya mereka ada dibawah ini

http://www.surya.co.id/naskah.php?id=20882&rid=3

Darahnya Bohong-bohongan

* Anak-anak hingga orang dewasa di Indonesia dengan gampang menyebutnya smackdown. Biasa lah, orang sini kan selalu mencari yang paling mudah untuk menyebut sebuah nama yang panjang.
* Nama sebenarnya adalah WWE Friday Night SmackDown!. Tak apalah, dalam tulisan ini pun akan kita sebut nama pendeknya saja SmackDown!. Sebagai tontonan, gulat masuk genre sport entertainment, hiburan olah raga. Nama Friday Night juga dipakai untuk menegaskan bahwa tontonan itu sudah berubah hari tayang dari sebelumnya Kamis malam.
* Mengapa disebut Friday Night, di stasiun televisi di Amerika Serikat The CW, SmackDown! selalu diputar Jumat malam, meski direkam tiap Selasa pekan yang sama.
* Di Indonesia, SmackDown! diputar di Lativi setiap hari pukul 21.00 WIB. Tiap hari ada tayangannya selalu berbeda, yaitu Heat (Senin), RAW (Selasa), ECW (Rabu), SmackDown! (Kamis), Bottomline (Jumat), Afterburn (Sabtu) dan Back In Action (Minggu).
* WWE merujuk pada World Wrestling Entertainment sebagai pemilik acara ini. Sebagai sebuah acara hiburan olah raga SmackDown! tergolong fenomenal dan diputar di sejumlah negara di luar AS misalnya, Indonesia, Kanada, India Jerman, Inggris, Irlandia, Portugal, Chile, Meksiko, Selandia Baru, Filipina, Peru, Spanyol, Saudi Arabia dan Prancis.
* Di Indonesia, acara ini disukai berbagai kalangan, terutama anak-anak dan sudah menjurus ke kecenderungan negatif. Meski dengan maksud main-main, aksi smackdown di Indonesia sudah menelan korban tewas. Di kalangan remaja, kegemaran terhadap SmackDown! antara lain diwujudkan dengan berdiskusi di internet. Bahkan salah satu penggemar bernama samaran Djay_RX seperti cukup menguasai berbagai sisi SmackDown!. Antara lain, ia menjelaskan dari mana keluarnya darah para pegulat itu.
* Ada tiga cara keluar darah itu, yaitu beneran keluar dari kepala karena kena paku atau semacamnya, dibuat berdarah sendiri menggunakan silet atau alat lain yang mungkin digunakan ketika tidak disorot kamera atau menggunakan pil darah yang diletakkan di tempat tertentu yang menjadi landasan jedotan kepala si pegulat oleh lawannya.
* Terkait keluarnya darah dari kepala si pegulat itu, tontonan ini memang bukanlah acara perkelahian betulan. Jelas sekali ada skenario atau setidaknya ada rambu-rambu agar setiap pukulan atau bantingan tidak benar-benar melukai pemainnya. Bila dibandingkan dengan pertandingan tinju yang tiap petinju mengenakan sarung tangan super empuk saja, wajah petinju bisa berdarah-darah. Bagaimana mungkin di SmackDown! orang dipukuli dan dibanting begitu rupa sama sekali tidak kelihatan babak belur.
* WWF SmackDown! sebelumnya dirancang untuk menandingi Thunder acara serupa milik pesaingnya, World Championship Wresling (WCW) yang ditayangkan tiap Kamis malam. Akhirnya, karena SmackDown semakin menggila dan menarik semakin banyak penggemar, Thunder pun digeser ke Selasa malam.
* Soal dari mana kata SmackDown itu diambil, Wikipedia.org punya pendapat sendiri. Pada awalnya, bintang gulat WWF, The Rock yang kini menjadi bintang film, kerap mengatakan "Laying the smack down." SmackDown sendiri mulai ditayangkan sejak 1999 dan hingga kini telah menghasilkan sejumlah jawaran dan jawara terakhir adalah John Cena. John inilah yang kini mencuri perhatian para siswa SD yang bahkan tega memperlakukan kawannya seperti yang dilakukan John. sas



Artikelnya menarik juga apalagi bagian yang gw bold. Gw rasa sih mereka dapet itu dari forum Lautan Indosiar, dimana itu forum juga salah satu website yang gw datengin pas masalah WWE ini mulai rame sejak ada berita dari Bandung kalo Reza Ikhsan Fadillah meninggal gara2 'di smackdown' sama temennya.
Ya gitu aja, cuma mau ngasitau kalo nama Djay_RX udah ampe Jawa Timur :P. Ntahlah Koran apa itu, tapi di webnya mereka, mereka ada link ke Kompas, berarti satu group dong, ato anak perusahaannya. Ntah juga siapakah "sas" yang bikin berita ini, bayar royalti tuh hehe.....

Labels: ,

posted by Aditya Irfansyah @ 11:13 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
Labels
Previous Posts
Archives
Thanks to

15n41n1

Free Blogger Templates

BLOGGER